Hola!

Ketika kamu membaca halaman ini, berarti Tuhan telah menakdirkan kita untuk berjumpa di dunia maya. Senang ya, tentu saja. Mari jadikan pertemuan ini lebih bermakna.

Oh ya, nama saya Nabilla DP. Panggil saja Nabilla. Saya seorang ibu muda (merujuk pada status ibu baru dan ibu yang punya anak di usia muda), seorang ibu millennials (hello anak 90-an!), dan seorang ibu yang berkarya dan bekerja dari rumah. Sering saya sematkan status pada diri saya sebagai “a stay-creative-at-home-mom”. Intinya sih, meskipun saya di rumah berkutat dengan kedua anak dan tugas domestik yang kadang (sering, sih) bikin stres, saya tetap berusaha kreatif dan berkarya. Agar tetap waras dan bahagia! Salah satu karya yang telah saya jalankan adalah sebuah parenting blog www.bundabiya.com. Blog tersebut sebetulnya sudah berdiri sejak tahun 2011, namun pada akhir tahun 2017, saya putuskan untuk membeli domain dan menjadikannya wadah berkarya yang lebih serius. Jika kamu seorang istri, suami, orang tua, silahkan mampir ke sana , ya!

Meski telah berstatus sebagai seorang ibu, saya tentu tidak ingin serta merta menanggalkan hobi saya sejak kuliah. Hobi yang sudah saya jalani sejak pertengahan tahun 2010, sebuah hobi yang membuat saya lebih mengenal diri saya dan Tuhan saya: jalan-jalan. Bahasa kerennya: traveling.

Blog pertama saya sebetulnya pada awalnya saya jadikan sebagai tempat untuk menulis kisah perjalanan semasa kuliah. Setelah melalui perenungan dan diskusi panjang dengan suami, rasanya kalau membuat blog satu lagi dengan pembahasan khusus traveling (dalam kacamata seorang bunda tentunya) akan lebih cihuy.

Jadilah blog ini, blog bundatraveler.com yang sedang kamu baca.

Saya harap blog ini bisa membawa manfaat lebih banyak untuk para penjelajah. Apapun statusmu, sekali traveler, tetap traveler!

Salam,

Nabilla DP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *