About Bunda Traveler

travel-blogger-indonesia
The person behind...

A Mom and Traveler

Saya seorang ibu. Namun, jauh sebelum dua anak balita selalu turut kemanapun saya pergi, saya gemar traveling. Awal kecintaan saya pada keindahan dunia untuk menyembuhkan luka hati dan memahami diri. Lantas, saya kini ingin terus berusaha menjelajah bumi karena ingin terus berdzikir dan mengenal Tuhan.

Di blog ini, Anda bisa menemukan cerita dari saya. Ada yang menyenangkan, ada yang menyedihkan, ada juga yang menyebalkan. Terkadang, saya mengulas beberapa produk, mengikuti perlombaan, dan melakukan tulisan berbayar (dengan ulasan yang jujur, tentu saja).

Selamat membaca, terima kasih untuk waktu Anda 🙂

Stay connected

Never Missed a Thing

Banyak hal yang tidak dapat saya bagikan melalui media blog. Beberapa lebih cocok di media sosial lainnya, ada pula obrolan yang lebih privat yang lebih nyaman dibicarakan via email. Kamu bisa menghubungiku melalui kontak dan tautan di bawah ini, ya.

  • bundatraveler@gmail.com
  • Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
lokasi-foto-di-isabey-mosque

DISCLAIMER

Seluruh tulisan dalam blog ini adalah milik saya dan ditulis dari sudut pandang saya. Beberapa foto yang bukan hasil jepretan pribadi diambil dari situs penyedia gambar gratis (dengan sumber yang saya sebutkan dalam tiap tulisan).​